Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 25 Januari 2019: Marcel Beruntung Punya Istri seperti Suci

Silahkan saksikan akting menawan Ammar Zoni di episode Cinta Suci malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci, Marcel memandangi Suci dan merasa kasihan karena Suci pasti sangat kelelahan. Marcel pun bilang dirinya sangat  beruntung mendapatkan istri setia seperti Suci.

Di atas meja terlihat beberapa photo keluarga besar Marcel. Zian duduk termenung memandangi photo keluarga besar Marcel satu-satu. Kemudian teringat akan sesuatu.

Di episode Cinta Suci juga, Lestari menangis membelakangi Nathan yang tertidur. Suara tangisan Lestari membangunkan Nathan yang kemudian memeluknya dan bilang kalau dia akan membuat Lestari bahagia.

Sandy sedih memikirkan Lestari. Jodoh, maut dan rezeki Sandy percaya sudah diatur oleh Allah SWT. Tapi Sandy berpikir hatinya tak terlalu sakit melihat Lestari nikah karena ada Ririn yang menguatkannya.

Ikuti terus Cinta Suci malam ini.. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zian dan Marcel Berantem

Di rumahnya Ririn nggak bisa tidur kesal karena mikirin Sandy jadi insomnia dan pergi ke dapur mau bikin teh hangat.  Saat bikin teh hangat Ririn pun bingung kenapa dia mikirin Sandy yah?

Zian menemui Puspita dan minta maaf karena merasa gagal membuat Marcel mempertanggung jawabkan perbuatannya kepada Sahara. Puspita, Elsa dan Reza kaget karena baru tahu Marcel bebas.

Marcel dan Suci sampai ke rumah Puspita. Marcel gugup dan berharap Puspita bisa menerima kedatangannya tapi mereka dipertemukan dengan Zian yang hendak pulang. Suci takut Zian dan Marcel berantem.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini