Sukses

Ernest Prakasa: Masa Depan Ahok Cerah...

Ernest Prakasa menyambut baik kebebasan Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, akhirnya menghirup udara bebas setelah 2 tahun mendekam di penjara Mako Brimob karena kasus penistaan agama. Bebasnya Ahok ternyata disambut baik oleh komika yang juga sutradara, Ernest Prakasa.

Di mata Ernest Prakasa, Ahok memiliki jiwa besar dalam menghadapi masalah yang membuatnya mendekam di hotel prodeo. Kini setelah bebas, Ahok bisa melakukan apa yang diinginkan.

"Ya turut bahagia buat Pak Basuki Tjahaja Purnama yang sudah bebas. Sudah bebas dan sudah bisa melakukan yang beliau hendaki," ujar Ernest Prakasa ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doakan Bahagia

Atas kebebasanya itu, Ernest Prakasa mendoakan agar kebahagiaan menyelimuti Ahok setelah bebas dari penjara. Baik untuk masalah karir dan juga rumah tangga. Terlebih dalam waktu dekat ini Ahok akan segera menikah dengan Bripda Puput.

"Semoga beliau bahagia, buat keluarga buat kerjaan, semuanya bahagia," kata Ernest Prakasa.

3 dari 3 halaman

Cocok

Tak hanya itu, Ernest Prakasa juga mendukung Ahok yang kini menjadi vlogger, dan kerap mengunggah beberapa kegiatannya setelah bebas dari penjara. Bahkan menurutnya Ahok cocok masuk ke dunia entertain.

"Kalau mau masuk ke dunia entertainment dia cocok dan masa depannya cerah," kata Ernest Prakasa.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini