Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Senin 28 Januari 2019: Hasil Tes DNA Keluar, Rifat Anak Rangga?

Orang Ketiga malam ini penayangan episode ke-554 dan 555.

Liputan6.com, Jakarta Makin bikin baper. Orang Ketiga malam ini tentang Aris dan Rossy tiba di kantor.  Mereka bertemu dengan Putra yang antar Yuni ke kantor. Putra dan Yuni sekalian bagikan undangan pernikahan mereka.

Putra jelaskan hanya pernikahan kecil. Karena ini pernikahan ulang mereka. Tapi mereka ingin ada orang orang terdekat mereka hadir.

Dan dengan semua yang terjadi belakangan ini, biar bagaiimanapun Rossy dan aris, apapun masa lalu Aris dan Yuni adalah orang terdekat mereka. Aris dan Rossy ikut senang. Mereka bilang mereka pasti akan hadir.

Sementara di Orang Ketiga  Rangga di rumah saat dapat telepon dari petugas lab. Hasil tes DNA udah keluar. jreng! Rangga bilang akan segera ke sana. Rangga kasih tahu Afifah. Dia bilang mau bawa Indi dan Rifat ke lab buat tunjukin bahwa Rifat bukan anaknya.

Riris, ibu mertua Rangga, malah kompori dan bilang langsung aja laporin Indi ke polisi! 

Dan selanjuntnya di Orang Ketiga.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

90 %

 

Hasil tes DNA pun dibacakan. Dokter menyatakan bahwa DNA Rifat 90% cocok dengan Rangga dan itu berarti Rifat anak kandung Rangga. Jreeeng!!! Rangga dan Afifah syok…

Rangga bilang nggak mungkin. Tapi Indi udah nangis nangis karena Rangga masih aja mengelak. Nggak mau akui Rifat. Rangga tetap bilang itu nggak mungkin. Hasil tes pasti salah. Tapi dokter bilang hasil tes nggak mungkin salah. Jreng! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini