Sukses

Ungkapan Romantis Cristiano Ronaldo untuk Si Cantik Georgina Rodriguez

Hubungan asmara Cristiano Ronaldo dan model cantik Georgina Rodriguez memang cukup serius.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok atlet yang hangat di dalam maupun di luar lapangan. Seperti yang terlihat dalam momen keluarga bintang Juventus itu bersama keluarga kecilnya.

Bicara soal hubungan asmaranya, Cristiano Ronaldo dan model cantik Georgina Rodriguez memang cukup serius. Belum lama ini publik bahkan dihebohkan dengan kabar pertunangan mereka.

Ditambah lagi mereka juga sudah dianugerahi seorang anak dari hasil hubungannya. Seperti yang kita tahu, Georgina adalah wanita pertama yang melahirkan anak Cristiano Ronaldo dari rahimnya sendiri. Sebelumnya, pria asal Portugal ini selalu memakai jasa rahim pinjaman.

Belum lama ini mereka kembali menjadi bahan perbincangan. Bukan tanpa alasan, itu semua karena postingan terbaru Cristiano Ronaldo dalam akun Instagram. Di sana ia memamerkan foto mesra mereka saat berbagi pelukan saat momen sunset.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kata-Kata Romantis

Bersamaan dengan diunggahnya foto tersebut, Ronaldo juga menuliskan caption yang berbunyi, "Selamat untuk wanita luar biasa yang telah ditakdirkan Tuhan untukku." Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Ronaldo juga menambahkan emoji berbentuk hati di akhir caption-nya.

3 dari 3 halaman

Momen Keluarga

Sebelumnya, Ronaldo sempat mengunggah foto keluarga kecilnya saat duduk bersama di atas sebuah sofa. Tak hanya Cristiano Ronaldo Jr, pasangan ini juga mengajak si kecil Alana dan kedua anak kembarnya, Mateo dan Eva.

Dalam potret tersebut, Ronaldo dan Georgina terlihat kompak memakai outfit serba hitam. Semuanya tampak menatap ke arah kamera, kecuali Eva yang sedang sibuk memperhatikan adiknya yang tertawa sambil tepuk tangan. Tak heran jika pemandangan ini berhasil menyita perhatian publik. (Soraya/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini