Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 31 Januari 2019: Ayumi Merasa Jatuh Cinta pada Hiro

Anak Langit Kamis malam ini kelanjutan kisah episode Rabu kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti lanjutan kisah Anak Langit malam ini, Ayumi pulang malah senyum-senyum di dalam kamarnya, dia malah terus mengingat Hiro. Kayaknya aku jatuh cinta sama Hiro. Tapi kemudian Ayumi manyun karena Hiro sudah punya istri. Ayumi jadi penasaran.

Handoko muncul, begitupun Bi Acem yang mau buka pintu, barengan dengan Ayumi. Bi Acem segera buka pintu dan teriak kaget. Ternyata di depan mereka, di teras ada dus terbuka, ada kertas di sana..

Diceritakan juga di Anak Langit, Finny lagi sama Rimba. Finny nanya soal kesiapan Rimba menikah dengan Putri. Rimba langsung kaget, dia enggak siap. Dia malah siap nikah sama Finny. Dan, Finny tersipu dan minta Rimba jangan bercanda.

Bude Merry kasih tahu Finny soal Zacky.. Finny tampak cemas, ngapain Zacky bawa berkas berkas dari kamar Niko?!! Rimba tanya kenapa?! Finny tidak cerita, dia langsung pamit pulang.

Dan selanjutnya di Anak Langit... 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selamat dan Sehat

Milka liatin Baju dan beberapa barang yang udah dia siapin bayinya, Hiro masuk liat Milka, dia duduk disampin Milka, Air mata Milka Jatuh, Hiro peluk bahu Milka dan bilang, Anak itu titipan Tuhan.

Hiro minta maaf enggak bisa datang, Kei bilang enggak apa apa, mohon doanya aja.. emon mau lahiran.. Hiro kaget, bukannya acara 7 bulanan.. Kei bilang kita salah ngitung hari. Hiro doain semuga Emon bisa melahirkan dengan selamat dan sehat..

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini