Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 15 Februari 2019: Suci Bingung Terima Bantuan Cleo

Penayangan Cinta Suci malam ini episode ke-235 dan 236.

Liputan6.com, Jakarta Malam ini Cinta Suci tentang Suci yang sudah sampai di rumah Bu Saras. Bunga menyambutnya dengan hangat dan tanya bagaimana keadaan Marcell. Suci tertunduk dan bilang dia datang kesini buat cerita soal keadaan Marcell.

Sementara Cinta Suci berlanjut, diceritakan Suci dan Bunga kemudian ngobrol santai di taman samping rumah. Suci ceritakan soal kondisi Marcell yang mau dibawa ke Singapura dan kesulitan keuangan yang mereka hadapi. Suci juga ceritakan soal Cleo.

Diam-diam Bu Saras mendengar obrolan Suci dan Bunga. Dia kesal banget, terutama sama Suci. Nggak ada kapok-kapoknya morotin anak saya. Bu Saras langsung memutar kursi rodanya sendiri ke arah Suci dan Bunga.

Suci tampak bingung dengan cara apalagi dia bisa dapatkan uang itu.  Dia masih berat buat terima bantuan dari Cleo. Tapi kalau dibiarkan berlama-lama nyawa Marcel yang akan jadi taruhannya.]

Dan, selanjutnya di Cinta Suci...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aditya Kepikiran

Aditya sudah sampai di rumahnya. Bu Saras, Pak Saiful dan Bunga masih berada di ruangan tengah. Aditya yang melihat ketegangan. Bu Saras langsung ceritain soal Suci yang mau minjem ke Aditya.

Bunga ajak Aditya masuk ke dalam kamar. Aditya disini kepikiran soal ucapannya ke Monica tadi. Bunga malah cerita soal Cleo yang menurutnya mau ngerusak rumah tangga Suci dan Marcell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini