Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 18 Februari 2019: Ayumi Mau Celakakan Milka

Anak Langit mulai episode Senin (18/2/2019) ditayangkan mulai pukul 17.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Episode Senin sore ini, Anak Langit tentang Kei, Emon, Bu Astri dan Mang Toha yang sedang sarapan. Kei mau berangkat, Emon tetap melayani Kei, kasih minum tapi sambil manyun tanpa senyum. Kei berusaha sabar dengan kelakukan istrinya.

Bu Irene Pak Edi masuk rumah sambil gendong Anak Sasya, Bu Irene dan Pak Edi terlihat senang. Mereka makin sayang. Saat itu Sasya keluar kamar dan kaget. Dia tanya itu anak siapa..

Sementara itu di Anak Langit episode malam ini juga, Sasya di jalanan naik motor sambil menghapus air mata, sebenarnya dia bukan tidak sayang sama anaknya. Dia merasa malu karena sudah berusaha menggugurkan kandungannya, anaknya itu.

Di tempat lain, Ayumi melihat ada jembatan jalan tapi suasananya indah, Ayumi ngajak Hiro berhenti di jembatan dulu, dia pengen mengenang dulu sama Papi suka berdiri di sana waktu kecil menatap ke bawah indah banget..

Hiro mengikuti Ayumi yang menarik Milka sambil kasih tahu Milka, sini deh Kak.. kita berdiri di sana, enak banget lihat ke bawah.. Milka nurut saja, Milka dan Hiro tidak curiga  Ayumi mau mencelakai Milka..

Dan, Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kawanan Bertopeng

Sasya masih sesugukan nangis. Ketika itu, Rimba lewat dan heran melihat Sasya. Rimba menepi kemudian menghampiri lalu berusaha tenangkan Sasya..

Andra dan Jaylani yang mau ke taman melihat Asep dan Arik yang kewalahan diserang kawanan bertopeng Joker. Andra dan Jaylani bantu mereka hingga kawanan bertopeng melarikan diri..

Tari dan Mawar baru pulang sambil minum, tiba tiba langkah mereka terhenti, karena Ada Zacky yang sudah duduk di teras sambil mengusap Kelinci. Tari dan Mawar terdiam, membahas. Apa benar yang dibilang Andra bahwa Aldo adalah Zacky, kakaknya Nico.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini