Sukses

Lewat Lagu Baru Abirama Ceritakan Pengalaman Jadi Orang Ketiga

Abirama mencoba menunjukan eksistensinya di industri musik Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Abirama mencoba menunjukan eksistensinya di industri musik Tanah Air. ‎Setelah sukses berduet dengan Gisella Anastasia lewat tembang lagu, "Sendirian", kini Abirama menelurkan single terbaru "Somewhere I Belong".

Di bawah payung Pro M, Abirama, menuturkan lagu terbaru yang ia ciptakan sendiri menceritakan tentang perjalanan cintanya yang pernah menjadi orang ketiga.

‎

"Ini lagu lama sudah dibikin empat tahun lalu. Pengalaman pribadi juga tentang perselingkuhan jadi orang ketiga," kata Abirama, di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Berbeda dari single-single sebelumnya, kali ini Abirama menggunakan bahasa inggris untuk lagu terbarunya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tinggal di Luar Negeri

Bukan tanpa alasan Abirama lebih nyaman menyanyikan lagu berbahas Inggris ketimbang Indonesia. Ia cukup lama tinggal di luar negeri.

"Iya karena juga lagunya dibuat waktu kuliah di Belanda, jadi memang terbiasa ngomong bahasa Inggris. Jadi terasa nyaman nyanyi bahasa Inggris," ujar Abirama. 

‎

3 dari 3 halaman

Optimis

Lewat single terbarunya itu Abirama berharap semakin dikenal oleh pencinta musik Indonesia. Ia juga optimis kalau lagunya banyak disukai.

‎‎"Optimis. Sebenarnya gue tipenya yang bersyukur kalau enggak dapet ya sudah, kalau dapet ya syukur. Cuma kalau lagu ini gue cukup optimis karena dari follower gue responsnya baik," kata Abirama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini