Sukses

Sebelum Meninggal, Nur Tompel Masih Sempat Syuting Sinetron

Rupanya sinetron tersebut menjadi karya Nur Tompel yang terakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Nur Tompel telah menutup mata untuk selama-lamanya. Komedian senior itu meninggal dunia pada Sabtu (2/3/2019).

Rupanya, Nur Tompel masih semangat dalam menghibur masyarakat di usia senjanya. Buktinya, sekitar sebulan lalu Nur Tompel masih melakukan syuting untuk sebuah sinetron.

Hal itu disampaikan oleh salah seorang sahabatnya, Jejen, yang juga tergabung dalam Paski (Persatuan Seniman dan Komedian Indonesia).

"Alhamdulillah, saya terakhir dapet kerjaan judulnya Dua Santri, di Cianjur syutingnya. Kebetulan saya deket sama beliau (Nur Tompel) karena dulu waktu saya single fighter beliau juga sering ngajak saya gabung,“ kata Jejen ditemui di rumah duka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Selesai

Sayangnya belum juga rampung syuting sinetron tersebut, Nur Tompel harus menghadap Yang Kuasa terlebih dahulu.

"Jadi kebetulan kemarin saya sempet ngasih kerjaan beliau di Cianjur, sinetron. Kira-kira ada sebulan yang lalu saya berdua syuting sama dia. Sinetronnya belum kelar ternyata Tuhan berkata lain,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Karya Terakhir

Tak ada yang menyangka bahwa rupanya sinetron tersebut menjadi karya Nur Tompel yang terakhir. Saat ini, sinetron tersebut pun belum mulai ditayangkan.

"Iya saya yang ngajak, kebetulan saya suka kalau ada project ngajuin temen aja, ternyata pas diajuin produsernya kenal jadinya udah Nur Tompel diajak. itu lah karya dia terakhir walaupun memang hasilnya belum maksimal, belum ditayangin,” ungkap Jejen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.