Sukses

Menghilang Jelang Konser, Zul Zivilia Ditangkap Polisi karena Narkoba?

Fans batal menyaksikan Zul Zivilia membawakan tembang-tembang andalannya.

Liputan6.com, Jakarta - Zul Zivilia tiba-tiba menghilang jelang konser di Bone, Sulawes Selatan, Sabtu (2/3/2019). Ketidakhadiran Zul Zivilia dalam konser tersebut membuat para penggemarnya kecewa. Pasalnya mereka sudah menunggu lama, namun batal menyaksikan idolanya membawakan tembang-tembang andalan yang salah satunya "Aishiteru".

Kabarnya, ketidakhadiran Zul Zivilia dalam konser tersebut lantaran ia diduga diciduk Polda Metro Jaya atas penyalahgunaan narkoba. Saat ditanya langsung kepada drumer Zivilia, Obot, melalui sambungan telepon, Senin (4/3/2019), begini jawabannya.

"Saya belum dapat kabar Zul ditangkap. Soalnya sudah lama juga enggak ketemu sama Zul. Dari bulan November enggak kontak. Memang kondisinya belum dapat info sampai sekarang,"ucap Obot.

Tak sedikit yang menanyakan kepada Obot tentang kebenaran penangkapan Zul Zivilia karena narkoba. Namun hingga kini, ia belum mendapat informasi valid mengenai hal itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Dapat Info

"Banyak yang report, cuma belum dapat info yang jelas,"sambungnya.

Saaat ditanya apakah Zul Zivilia pernah terlibat dengan narkoba, Obot tidak mengetahuinya. Pastinya, setiap jelang manggung, ia tak pernah melihat Zul Zivilia mengonsumsi narkoba.

3 dari 3 halaman

Tak Tahu di Belakang

"Kalau saat manggung enggak, cuma gue enggak tahu kalau di belakang gimana, pribadi sih itu. Karena saya selalu straight, jangan yang kayak gitu kalau lagi manggung. Cuma aku kalau sudah selesai manggung ya sudah," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini