Sukses

Gara Gara Zul Zivilia, Banyak Project Band yang Tertunda

Band yang telah membesarkan naman Zul Zivilia mengalami kerugian.

Liputan6.com, Jakarta - Zul Zivilia kini mendekam di Rutan Polda Metro Jaya lantaran terjerat kasus narkoba. Zul Zivilia diduga menjadi pengedar narkoba lantaran kedapatan memiliki sabu seberat 9,54 kilogram dan ekstasi sebanyak 24,000 butir.

Lantaran itu, kini ini band yang telah membesarkan naman Zul Zivilia mengalami kerugian. Sebab banyak project yang tertunda akibat tertangkapnya sang vokalis.

‎"Ada yang ketunda, kebetulan ada enam sampai tujuh lagu yang sudah rekaman," ujar Obot, personel Zivilia, di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Kontrak Batal

Tak hanya itu, kontrak manggung Zivilia juga banyak yang dibatalkan karena penangkapan Zul. Sayangnya Obot, tidak menjelaskan jumlah kontrak tersebut.

"Manggung otomatis banyak yang batal ya," kata Obot.

 

3 dari 3 halaman

Lagu Hits

Meski begitu, Zul Zivilia sempat berpesan kepada Obot, agar kembali menaikan lagu mereka yang sempat tenar dan melambungkan nama Zivilia, "Aishiteru".

"Kemarin Zul sempet bilang pesen lagu Aishiteru tinggal cerita itu dinaikin lagi ke label," tutur Obot.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini