Sukses

Putus dari Dita Soedarjo, Denny Sumargo Ingin Punya Pacar Sederhana

Denny Sumargo telah membuka hati untuk kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta - Usai memutuskan tali pertunangan dengan Dita Soedarjo, Denny Sumargo rupanya belum memiliki gandengan baru. Mantan pebasket nasional itu mengaku belum menemukan sosok kekasih baru untuk menggantikan Dita di hatinya.

Namun belakangan ini Denny Sumargo coba untuk membuka hati. Lantaran dirinya dari dunia entertainment, Denny Sumargo ingin memiliki kekasih yang seprofesi dengannya.

"Belum ada pasangan. Saya niat mencari dari pemain film," kata Denny Sumargo di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (14/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dewasa dan Sederhana

Untuk kriteria kekasih, Denny Sumargo mau mencari wanita yang dewasa dan sederhana. Terutama yang mengerti profesinya sebagai selebritas.

"Sekarang saya nyari yang sreg dan cocok di hati, nyaman dan sederhana," ujar Denny Sumargo.

3 dari 3 halaman

Tak Glamor

Denny berharap dirinya bisa mendapatkan wanita seperti yang ia sebutkan. Ia juga mau wanita yang tidak glamor dan apa adanya. "Yang penting apa adanya, yang enggak banyak pernak-perniknya," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini