Sukses

Ayah Olga Syahputra Sering Mampir ke Makam Anaknya Setiap Jumat

Keluarga mengaku sangat rindu dengan mendiang Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta - Pada Rabu (27/3/2019) malam, keluarga mendiang Olga Syahputra menggelar tahlilan bersama anak yatim piatu. Acara ini dibuat dalam rangka mengenang sang presenter yang meninggal empat tahun lalu.

Keluarga Olga Syahputra mengaku sangat rindu dengan pria yang meninggal di Singapura itu. Di sela-sela acara, sang ayah, Nurohman, mengaku selalu mendatangi makam Olga bisa merasa kangen dengan putranya.

"Kalau saya sih selalu masih ingat lihat fotonya. Habis lihat fotonya, baru ke kuburan, deh. Biasanya habis salat Jumat," kata Nurohman di Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Selain itu, Nurohman juga biasa mengobati rasa kangen dengan menyaksikan tayangan-tayangan video di Youtube yang menampilkan Olga Syahputra. Cara ini ia lakukan hampir setiap hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Beri Wejangan

"Ya kita nonton itu saja, Youtube sama lihat fotonya yang gede. Sudah, kalau kangen begitu saja," katanya.

Sementara itu, Billy Syahputra, sang adik yang selama ini menggantikan posisi Olga Syahputra sebagai tulang punggung keluarga, bertekad sebisa mungkin membahagiakan keluarga.

"Ya harus jagain keluarga, harus sayangin keluarga, harus pintar bawa diri, itu saja sih. Almarhum selalu kasih wejangan dan nasihat yang baik untuk adik-adiknya, bahkan buat keluarga," kata Billy.

Reporter : Nur Ulfa/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.