Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 4 April 2019: Marcell Mulai Kesal dengan Alexa

Cinta Suci malam ini memaksuki episode ke-299 dan 300.

Liputan6.com, Jakarta Kamis malam ini Cinta Suci bercerita tentang Marcell dan Sandy yang sudah sampai di rumah sakit. Doni dan Suci ternyata menunggu mereka di lobby. Suci jelaskan mereka tadi sudah minta ijin ke management dan langsung dapat ijin.

Mereka akhirnya sampai ke ruangan CCTV. Siapa sangka mereka menemukan gambar Pak Surya waktu pertama kali datang ke rumah sakit, di rekaman CCTV itu. Mereka melihat Pak Surya keluar dari mobilnya.

Episode Cinta Suci masih berlanjut. Marcell langsung mengenali mobil itu. Mobil inilah yang dia lihat tadi di kuburan. Marcell jadi semakin yakin bahwa orang ini bukan Farhan. Tapi mereka bingung langkah apa yang harus mereka lakukan sekarang?

Saat mau jalan keluar, tiba-tiba Alexa sampai di tempat itu. Rupanya dia sejak tadi buntutui mereka. Marcell kaget dan tanya ada urusan apalagi? Alexa bilang ada satu file yang tadi terselip. Marcell kesal banget.

Keseruan Cinta Suci masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alexa Emosi

Alexa memutuskan untuk pulang ke rumah Cleo. Di rumah itu ternyata Alexa nggak menemukan apa apa. Dia sempat tanya ke ART. Dan ART juga bilang nggak ada satu orangpun yang datang ke rumah ini.

Tiba-tiba Marcell, Suci, Sandy dan Doni masuk ke dalam ruangan itu. Alexa benar benar nggak bisa mengelak lagi. Marcell langsung tanya apa alasan dia melakukan kebohongan ini. Alexa emosi mendengar pertanyaan Marcell.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.