Sukses

Jalan Bareng Wanita Cantik, Ali Syakieb Putus dari Citra Kirana?

Ali Syakieb mengarahkan kameranya ke sosok wanita di sampingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Ali Syakieb dan Citra Kirana dikabarkan tengah retak. Penyebabnya usai kemunculan video Ali sedang berpesta dengan seorang wanita di sebuah kafe.

Dalam video yang viral di sosial media usai diunggah akun gosip Instagram @lambe_turah, terlihat Ali berada di sebuah lokasi diduga tempat keramaian. Ali Syakieb terdengar menyapa para followers-nya dalam unggahan tersebut.

"Hai apa kabar," kata Ali Syakieb dalam video tersebut, dikutip Dream, Jumat 5 April 2019.

Beberapa saat kemudian, Ali Syakieb mengarahkan kameranya ke sosok wanita yang tengah berada di sampingnya. Mengenakan pakaian berwarna abu-abu dan rambut sebahu, wanita itu tampak malu-malu saat Ali mengarahkan kamera kepadanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Penasaran

Hingga kini belum diketahui hubungan Ali Syakieb dengan teman wanita di video tersebut. Banyak netizen yang penasaran dengan kemunculan sosok wanita itu dan hubungan Ali dengan Citra Kirana.

"Ali syakieb sama siapa ya itu ??," tulis akun @rena.nur94.

"Putus gtu sm ciki ?? Bnyak komen putus sm ciki ceunah .. tlong pncerahannya netijen," kata akun @ginnakatumbiri.

"Cantik kak ciki kemana2 kali yesss," tulis akun @raisa_andari.

3 dari 3 halaman

Kejelasan Hubungan

Sementara ungahan foto terakhir Citra Kirana dikomentari warganet yang mempertanyakan hubungannya dengan adik kandung Nabila Syakieb itu.

"Ciki mash ga sih sama ali...," tulis akun @yuwindamuliasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini