Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Senin 8 April 2019: Aulia Cemaskan Kondisi Aslan

Saksikan Cinta Buta Senin sore ini mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta tentang Aslan yang diinfus. Dia belum sadarkan diri. Aulia menatap Aslan dengan cemas. Dokter pergi dari situ. Aulia lihat Gugun yang tampak cemas dan bingung.

Kamu kenapa Gun..?? Gugun serba salah. Gue takut Aslan marah karena gue nggak sengaja nelfon elu..

Sementara episode Cinta Buta masih berlanjut. Aulia lalu keluarkan gantungan kunci bintang dari dalam tasnya. Ia pandangi sesaat gantungan kunci itu.

Aulia kemudian pegang erat-erat gantungan kunci itu sambil menumpahkan kesedihan hatinya tentang alasan dirinya berbuat seperti itu pada Aslan.

Melly masih kebingungan dengan sikap Kristal. Tuh nenek lampir kenapa tiba-tiba jadi berubah muji-muji gue gitu ya? Melly kesel sendiri. HP Melly berbunyi, Melly lihat Hpnya. Gugun panik suruh Melly segera ke rumah sakit.

Dan, drama Cinta Buta selanjutnya.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mirza Tersenyum

Aulia sedang dalam perjalanan pulang. Sambil menyetir, pikirannya terus melayang, mengingat Aslan. HP Aulia berbunyi, Aulia raih dan melihat “Reyhan Calling”.

Aulia.. aku punya kabar bagus buat kamu! Kita ketemuan yuk.. aku mau kasih tahu sesuatu soal Mama kamu.

Aulia duduk di salah satu kursi sambil menunggu Reyhan. Aulia harap-harap cemas sekaligus senang. Reyhan buru-buru masuk ke dalam café. Mirza tersenyum penuh rencana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.