Sukses

34 Lagu Nominasi SCTV Music Awards 2019 Bisa Dinikmati di Spotify

SCTV merilis album musik bertajuk SCTV Music Awards 2019: Nominasi.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi salah satu stasiun televisi swasta terlama di Indonesia, SCTV memiliki kepedulian terhadap dunia musik Indonesia. Salah satu wujud kepeduliannya adalah dengan menggelar SCTV Music Awards 2019.

Menyambut ajang SCTV Music Awards 2019 yang akan digelar tahun ini, SCTV pun merilis album musik bertajuk SCTV Music Awards 2019: Nominasi. Di dalam album tersebut, terdapat lagu-lagu yang masuk ke dalam daftar nominasi.

Bahkan, lagu-lagu di album SCTV Music Awards 2019: Nominasi sudah bisa dinikmati via Spotify. Terdapat 34 lagu yang ada di dalam daftar putar album ini.

Sebut saja beberapa di antaranya "Lagu Untukmu" dari Raisa yang membuka album ini, hingga "Jangan Gitu Dong" dari Ayu Ting Ting yang menjadi penutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lagu Lainnya

Selain itu, kita juga bisa mendengar lagu "Berpisah Itu Mudah" dari Rizky Febian dan Mikha Tambayong, Harta Berharga" dari Bunga Citra Lestari untuk soundtrack film Keluarga Cemara, "Jangan" dari Marion Jola, "Meraih Bintang" dari Via Vallen, hingga "Lagi Syantik" dari Siti Badriah.

Nantikan SCTV Music Awards 2019, segera hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini