Sukses

6 Alasan Web Series THE REBELS Wajib Ditonton Generasi Milenial

Web Series The Rebels menceritakan potret lika-liku kehidupan milenial untuk menemukan dan mempertahankan passion-nya.

Liputan6.com, Jakarta Tontonan menarik dan inspiratif kembali bisa dinikmati para penggemar film seri. Web Series berjudul THE REBELS besutan sutradara Jeremy Thomas dan Angling Sagaran telah meluncur dengan episode pertama yang tayang pada 8 April 2019.

Kamu yang termasuk generasi milenial wajib banget nonton THE REBELS, karena web series ini bercerita seputar lika-liku kehidupan milenial dalam menemukan passion, cinta dan persahabatan yang sesungguhnya.

Berikut Liputan6.com jabarkan beberapa alasan web series THE REBELS jadi tonton menarik buat kamu;

Background Story: Potret generasi milenial

Generasi milenial memiliki keunikan dan karakter yang sangat berbeda jika dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Paling menonjol adalah perbedaan pola pikirnya. Ketika mengetahui apa yang menjadi passion-nya, mereka berani untuk speak up dan tak jarang milenial berkonflik dengan generasi pendahulunya sehingga mereka dianggap sebagai pemberontak bahkan sampai tahap sebagai generasi yang susah diatur.

Sesungguhnya label tersebut tidak se-menakutkan yang kita pikirkan. Sebaliknya, milenial justru generasi yang sangat paham apa yang mereka mau, tidak malu mengemukakan pendapat, serta memiliki daya juang tinggi terhadap passion yang mereka miliki. Mereka tidak ragu untuk selalu mencari tahu dengan mencoba berbagai bidang yang baru dan terus melakukan inovasi tanpa henti. Mereka berjuang untuk menemukan serta mempertahankan passion mereka, tidak malas seperti yang dipikirkan. Potret lika-liku kehidupan milenial inilah menjadi daya tarik web series THE REBELS.

Casting: Bintang - bintang milenial idola

Web Series THE REBELS dibintangi oleh aktor dan aktris muda berbakat, idola milenial zaman now. Mereka adalah Valerie Thomas, Giulio Parengkuan, Keanu Campora, Axel Thomas, Atta Halilintar, Felicia Hwang, dan artis senior Luna Maya.

Sinopsis

Awal mula cerita adalah saat Val (Valerie Thomas) melakukan studi kuliah jurusan bisnis di London yang menjadi cita-cita orang tua Val terutama ibunya.  Val tidak hanya tinggal bersama mama-nya (Felicia Hwang) di London tetapi juga bersama tantenya (Luna Maya). Val harus memenuhi obsesi orangtua dalam dunia bisnis yang mengakibatkan Val memendam keinginannya menjadi fashion designer. Berbeda dengan sang mama, tante Val (Luna Maya) berusaha memahami apa yang diinginkan Val mulai dari selalu mendengar curhat dan mendukung passion Val sebagai fashion designer.

Di sisi lain kota London, tinggal pula Steven (Giulio Parengkuan) bersama 3 orang teman lainnya: Arya (Keanu Campora), Axel (Axel Thomas), dan Bambang atau Bams (Atta Halilintar). Walau ketiga teman Steven memiliki bakat menonjol, mereka tetap harus sekuat tenaga berjuang membuktikan kepada orang lain bahwa mereka akan sukses dengan bakat yang dimiliki.

Pada sebuah kesempatan, Val bertemu dengan Steven, Arya, Axel, dan Bams. Dari pertemuan inilah cerita mulai bergulir.

Setting: Sisi lain Kota London

London dengan segala karakter tiap sisi kotanya, memberikan gambaran lokasi sempurna dengan watak tiap tokoh di THE REBELS mulai dari Big Ben, Millenium Bridge, hingga Natural History Museum yang tentunya akan memanjakan mata para penonton web series THE REBELS. Sangat jarang lho web series besutan sutradara Indonesia yang mengambil setting di Eropa.

Persembahan spesial dari Red Bull Gold

Web series THE REBELS adalah persembahan spesial dari Red Bull Gold sebagai apresiasi tiap individu manusia dalam menjalani passion dan cinta yang mereka miliki. Dua hal yang selalu jadi penyemangat dan sumber energi untuk mencapai masa depan lebih baik. THE REBELS membuat kita bertanya pada diri sendiri apakah kita sudah mengikuti bahkan memahami passion yang kita miliki??

Sebagai milenial zaman now yang sedang mengejar passion, niat dan kemauan saja tak cukup. Kamu juga perlu menjaga stamina dan kondisi tubuh untuk siap menghadapi berbagai tantangan yang ada. Selain memperhatikan asupan makanan, kamu juga perlu mengonsumsi minuman premium untuk menjaga kebugaran tubuh seperti Red Bull Gold.

Red Bull Gold adalah minuman energi premium #1 di Asia yang berfungsi untuk menjaga stamina tubuh dengan rasa yang menyegarkan sehingga bisa diminum setiap saat. Red Bull Gold menjadi pilihan utama konsumen di Singapore, Malaysia, Vietnam, Kamboja, Nepal, China dan berbagai negara Asia lainnya dan saat ini sudah tersedia di Indonesia karena memiliki kandungan multivitamin B komplek yang dibutuhkan oleh tubuh.

Pada kesempatan ini Red Bull Gold juga akan berbagi kejutan dan hadiah menarik buat kamu yang setia menonton web series THE REBELS. Subscribe akun Youtube Red Bull Nation dan follow Instagram @redbullnation untuk tahu kabar-kabar terbaru.

Tonton THE REBELS di Channel Youtube Red Bull Nation setiap hari Senin mulai 8 April 2019.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.