Sukses

Video Ariel NOAH Nyanyi dalam Bahasa Jepang Jadi Trending

Belum lama ini, Ariel NOAH memamerkan video saat ia bernyanyi sambil diiringi Ariel Nidji.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel NOAH belum lama ini memamerkan video musik saat ia bernyanyi sambil diiringi Ariel Nidji. Di situ mereka memainkan lagu "Mungkin Nanti" yang dipopulerkan Peterpan pada 2004 silam. Ariel menyanyikan lirik lagunya dalam bahasa Jepang.

Video yang diberi judul "Moshimo Mata Itsuka" ini diunggah oleh Ariel NOAH pada 7 April lalu. Menariknya, hingga Kamis (11/4/2019), video ini menjadi trending nomor 2 di Youtube.

Video ini direkam oleh Luckman Noah dan turut melibatkan rekan musikus bernama Abah Donny. Lagu ini pertama kali diterjemahkan oleh Naoko Kunimoto pada 2013. Liriknya lantas disempurnakan oleh Hiroaki Kato pada 2019.

Hiroaki Kato yang asli Jepang, tampak gembira bisa mendengarkan lirik hasil terjemahannya dinyanyikan oleh Ariel NOAH. Ia pun mengaku bangga bisa menjalin kerjasama dengan Ariel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Hiroaki Kato

"Terima kasih atas kesempatan dan kepercayaannya. Senang dan bangga bisa bekerjasama dengan seniman seperti Ariel-san yang sudah bikin sejarah di dunia industri musik Indonesia," tulis Hiroaki Kato dalam komentar di Youtube.

"Semoga karya ini bisa menginspirasi teman2 Indonesia dan saya berharap semoga banyak orang Jepang menyukai Indonesian Pops lewat lagu “Moshimo Mata Itsuka” ini. Arigato Ariel-san dan Naoko Kunimoto-san atas kerjasamanya. Enjoy!!!" lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Antusiasme Warganet

Melihat video tersebut, warganet tampak antusias.

"G bosen2 nih lagu ..pengen liat terus. good job ..kayanya kalau judul lagu membebaniku di buat versi japan. bagus kali ya...," tulis warganet bernama Toni Ax.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.