Sukses

Hijrah, Raffi Ahmad Perbanyak Datang ke Pengajian

Raffi Ahmad memantapkan diri untuk berhijrah.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad menjadikan keputusan berhijrah sebagai lembaran baru dalam hidupnya. Karena itu, ia pun serius untuk terus menjalankan hidup sesuai anjuran dan perintah agama.

Bersama Nagita Slavina, Raffi Ahmad berusaha untuk terus memperbaiki diri dengan mendatangi pengajian ustaz dan ulama.

Hal ini terlihat saat Raffi Ahmad menyambangi kediaman KH Ma'ruf Amin untuk mendengarkan tausiah. Bagi bapak satu anak itu, momen mendengarkan ilmu dari ulama menjadi hal yang spesial.

"Ya sebulan sekali lah ikut kajian kaya gini, tapi kalau di rumah, ada setiap malam Jumat bersama anak yatim," kata Raffi Ahmad di kediaman KH Ma'ruf Amin, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2019)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan

Raffi Ahmad mengaku merasakan banyak perubahan dalam dirinya. Terutama berkaitan dengan sisi kejiwaan semenjak banyak beraktivitas di ranah keagamaan.

"Kedewasaan sih dalam diri kita semua dari tingkat emosional dari pandangan hidup, memaknai hidup, semua banyak berubah," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Proses Hijrah

Sang istri, Nagita Slavina, turut hadir dalam pengajian yang diikuti Raffi Ahmad di kediaman KH Ma'ruf Amin. Menurut dia, sang suami  sudah banyak berubah.

"Ya, Raffi (sedang) menuju proses yang lebih baik," ucap Nagita Slavina. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini