Sukses

Terdaftar Sebagai Pemilih 2019, Luna Maya Berstatus Menikah

Nama Luna Maya masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 119.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Luna Maya masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di TPS 119 yang tak jauh dari kediamannya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan. Namun sayangnya, Luna Maya tak mencoblos di TPS tersebut lantaran tengah berada di Amerika dan memilih untuk mecoblos di sana.

Hal itu dikuatkan dengan keterangan dari pihak TPS, nama Luna Maya diblok berwarna hitam dan diberi tanda 54. Artinya, Luna Maya adalah salah satu Warga Negara Indonesia yang mencoblos di luar negeri.

Terlebih salah seorang penjaga rumah Luna Maya yang enggan disebutkan namanya, ‎menjelaskan mantan kekasih Reino Barack belum pulang dari negeri Paman Sam.

"Mbak Luna belum pulang, masih di luar negeri," kata pria tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Status Menikah

Menariknya dari pantauan Liputan6.com, bukan perihal Luna Maya melakukan pencoblosan di luar negeri. Namun keterangan status Luna Maya yang sudah menikah. Sebab terdapat keterangan S‎ disamping nama Luna Maya yang berarti menikah.

 

3 dari 3 halaman

Sempat Protes

Diketahui, Luna Maya belum pernah menikah dengan siapapun. Bahkan dirinya sempat batal menikah dengan Reino Barack, yang memilih menikah dengan Syahrini pada 27 Februari 2019 lalu.

Sebelumnya, pada saat pencoblosan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Luna Maya sempat ‎protes karena status pernikahannya. Di sana tertulis sudah menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.