Sukses

Jelang Melahirkan, DJ Butterfly Semringah di Rumah Sakit

Mendekati masa melahirkan, DJ Butterfly saat ini sedang berada di rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian DJ Butterfly untuk memiliki anak pertama akan segera terwujud. Setelah berkali-kali memamerkan kehamilannya, DJ asal Thailand ini sudah dalam tahap jelang persalinan.

Kabar ini disampaikan sendiri oleh DJ Butterfly melalui aku Instagram resminya, @dj_kattybutterfly36. Dalam fotonya, ia terlihat sedang ditemani oleh suaminya, Andri Tanu Wijaya, dan dokternya.

Pemilik nama Katty Butterfly ini terlihat sedang berbaring di ranjang rumah sakit. Ia pun membeberkan lokasinya, yang bertempat di RS Grand Family Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

"God blesss me and my dauther Amiinnnnn," tulis DJ Butterfly dalam keterangan foto yang diunggahnya tersebut, Rabu (24/4/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bahagia

Doa dan ucapan selamat pun disampaikan oleh warganet yang bahagia melihat kondisi DJ Butterfly.

Ditambah lagi, dalam fotonya Katty terlihat semringah sambil mengacungkan jempol, tanda semua baik-baik saja.

3 dari 3 halaman

Lekas Sehat

"Smg lahiran nya bs normal,baby n momy nya lekas sehat.kalo bs jgn sampe caesar dut,caesar itu lbh skt dr lahiran normal," ujar @qiqi_qiqiy.

"Semoga lahiran nya lancar ya dan baby nya lahir dgn sehat," tulis @dayahwd561.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini