Sukses

Kolaborasi tiket.com Bersama Disney Indonesia Memeriahkan Film Marvel Studio's Avengers: EndGame

Berbagai aktivitas menarik dari tiket.com untuk menyambut film Marvel Studio's Avengers: EndGame

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Marvel sudah pasti sangat menantikan kehadiran film Marvel Studio's Avengers: EndGame yang dirilis pada tanggal 24 April 2019 di seluruh bioskop-bioskop di Indonesia. Menyadari besarnya antusiasme para penggemar di Indonesia, tiket.com berkolaborasi dengan Disney Indonesia untuk menyelenggarakan berbagai kegiatan menarik guna meramaikan euforia film ke-22 dari rangkaian Marvel Cinematic Universe ini.

Co Founder & Chief Marketing Office tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, Marvel Studio's Avengers: EndGame merupakan film yang menarik perhatian banyak penggemar di Indonesia. Melanjutkan kisah dari Marvel Studio's Avengers: Infinity War tahun lalu, tidak heran banyak penggemar yang penasaran bagaimana kisah Iron Man dan anggota Avengers lainnya mengalahkan Thanos dan mengembalikan keadaan seperti semula. Maka dari itu, tiket.com yakin bahwa dengan antusiasme penggemar yang tinggi, film ini diharapkan dapat kembali mendulang kesuksesan luar biasa.

Setelah turut memeriahkan perilisan Marvel Studio's Avengers: Infinity War dan Captain Marvel, kali ini tiket.com kembali mengadakan rangkaian aktivitas menarik untuk menyambut penayangan Marvel Studio's Avengers: EndGame, seperti menghadirkan official merchandise spesial untuk para penggemar yang membeli tiket pesawat dan hotel melalui aplikasi tiket.com setiap hari Rabu, Kamis, dan Jumat mulai dari tanggal 17 April - 31 Mei 2019 pukul 10.00 Wib.

 

 

Selain menghadirkan official merchandise, tiket.com mengadakan kuis di media sosial instagram official tiket.com khusus edisi Marvel Studio's Avengers: EndGame yang juga berhadiah official merchandise bagi follower tiket.com yang beruntung.

Spesial untuk menyambut penayangan perdananya, tiket.com melakukan nonton bareng film Marvel Studio's Avenger: EndGame pada Rabu, 24 April 2019 di CGV Cinema Grand Indonesia yang dihadiri beberapa partner, awak media, serta para selebriti dan influencer

tiket.com juga mengadakan berbagai aktivitas games seru saat kegiatan nonton bareng, dengan berhadiah official merchandise tiket.com edisi Marvel Studio's Avengers: EndGame untuk para undangan yang memiliki aplikasi tiket.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini