Sukses

Peggy Melati Sukma Benarkan Soal Kanker, Tapi...

Peggy Melati Sukma tengah melewati masa-masa sulit dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Peggy Melati Sukma harus berjibaku melawan penyakit berat. Beberapa waktu lalu, ia dikabarkan menderita penyakit kanker.

Dugaan Peggy Melati Sukma mengidap kanker muncul setelah ia menggunggah foto Rumah Sakit Kanker Dharmais di media sosial.

Namun Peggy Melati Sukma menampik jika dirinya yang terkena kanker. Penyakit kanker memang menyerang anggota keluarganya.

"Ayah saya sebetulnya yang (mengidap) kanker," kata Peggy Melati Sukma saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Idap Tumor

Peggy Melati Sukma sendiri divonis dokter menderita tumor terhitung sejak Desember 2018 lalu. Namun begitu, Peggy Melati Sukma enggan menceritakan secara detail tumor apa yang ia derita. 

"Kalau saya tumor, dan ibu saya ada kelainan tulang belakang dan beberapa penyakit lainnya. Empat bulan terakhir," imbuh Peggy Melati Sukma.

"Saat ini memang Allah memberikan rezeki luar biasa, bukan hanya pada saya, tapi juga ayah dan ibu saya. Kami sedang diberi rezeki, semuanya sedang mengalami sakit yang kronis," sambung pesinetron yang kondang di era tahun 1990-an ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.