Sukses

Raffi Ahmad Komentari Pertunangan Romantis Jessica Iskandar

Kabar pertunangan Jessica Iskandar telah diketahui Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar baru saja dilamar oleh kekasihnya, Richard Kyle. Lamaran romantis itu dilakukan Richard Kyle saat tengah berlibur di Pantai Baker San Fransisco, Amerika Serikat.

Kabar lamaran Jessica Iskandar itu pun telah sampai ke telinga Raffi Ahmad. Sebagai teman, suami Nagita Slavina itu mengaku ikut bahagia.

"Aku lihat di Instagram ikut happy-lah ikut bahagia, bisa terus bahagia semoga," ujar Raffi Ahmad di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019). "Jodoh orang, kita enggak tahu. Doakan saja, aku juga baru lihat di Instagram saja,"imbuhnya.

Sayangnya, Raffi Ahmad belum mengucapkan selamat atas pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle secara langsung. Pasalnya karena kesibukan masing-masing, keduanya sudah jarang berkomunikasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lama Tak Bertemu

"Terakhir aku sudah lama enggak ketemu sama Jessica Iskandar, sudah setahun lebih kali enggak ketemu. Terakhir pernah satu program bareng. Terakhir (komunikasi) sih pernah WhatsApp waktu papanya sakit, mohon doanya saja, di situ saja komunikasi," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.