Sukses

Garap Lagu Religi Perdana, Djoko Antik Gandeng Anak-Anak Yatim

Djoko Antik menyampaikan proses berupa renungan dan perjalanan panjang yang telah dilaluinya selama ini.

Liputan6.com, Jakarta - Di antara akhlak mulia seorang muslim, salah satunya adalah mengawali aktivitas dengan mengucap Bismillah dan mengakhirinya dengan Alhamdulillah. Dua hal itu menjadi pesan yang ingin disampaikan Djoko Antik melalui lagu religi terbarunya.

Melalui single religi perdana yang diberi judul "Bismillah", Djoko Antik menyampaikan proses berupa renungan dan perjalanan panjang yang telah dilaluinya selama ini.

Lirik lagu "Bismillah" ditulis sendiri oleh Djoko Antik yang dibantu oleh Ustaz Agung Abdul Haq dan Ustaz Bustomi dalam hal pemilihan ayat di dalam lirik lagunya.

Djoko Antik pun berharap lagu "Bismillah" dapat memberikan nilai positif bagi semua orang agar bisa lebih mengingat sang pencipta dan selalu bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Mudah Didengar

Selain itu, Djoko Antik turut dibantu oleh Nino sebagai arranger pembuatan musiknya yang juga pernah membuat musik untuk Trio Ubur-Ubu (Bang Ocit, Aldy Taher, dan Bobby) dalam lagu "Munaroh Datang".

Bisa dibilang, lagu religi Djoko Antik ini terasa lebih mudah didengar dan bisa dinyanyikan oleh semua kalangan masyarakat. Djoko pun tidak sendiri dalam menyanyikan lagunya. Ia juga mengajak anak-anak yatim yang kebetulan tidak jauh dari kediamannya.

"Saya mengajak adik-adik kita ini mengisi suara di bagian 'Bismillah' dan 'Alhamdulillah' ternyata mereka sangat antusias dan senang sekali. Dan InsyaAllah jika memang lagu ini naik, saya berniat akan menyisihkan sebagian royalti untuk adik-adik yatim tersebut sebagai hak mereka. InsyaAllah ada rezekinya single 'Bismillah' ini," ujar Djoko Antik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini