Sukses

Kronologi Kecelakaan Maut yang Menewaskan Han Ji Seong

Han Ji Seong meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut.

Liputan6.com, Seoul - Mantan idol K-Pop, Han Ji Seong dikabarkan meninggal dunia. Han Ji Seong mengalami kecelakaan pada Senin (6/5/2019) sekitar pukul 03.50 WIB

Eks member grup B.Dolls ini kabarnya tertabrak dua mobil yang melintas di jalan raya. Hal itu diungkapkan seorang kerabat Han Ji Seong yang enggan disebutkan namanya, seperti dilansir Allkpop. Rabu (Kamis (9/5/2019).

"Han Ji Seong meninggalkan kita dalam sebuah kecelakaan tragis. Dia adalah seorang aktris yang sangat luar biasa yang memiliki gairah besar dalam berakting. Dia memiliki banyak hal yang ingin dilakukan di masa mendatang. Sangat disayangkan ia meninggal dengan tiba-tiba," ujarnya.

Meninggalnya Han Ji Seong terbilang mengejutkan. Ia diketahui sedang berencana pergi ke Bandara International Incheon. Ketika itu, Han ditinggal pergi suaminya yang hendak ke toilet.

Nahas, sebuah taksi yang melaju di jalur kiri menabrak Han Ji Seong. Akibat tabrakan itu sang artis terpental hingga ke jalur lain dan kembali ditabrak mobil yang sedang melintas. Han Ji Seong pun tewas seketika.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Awal Karier

Han Ji Seong memulai kariernya sebagai member grup idol B.Dolls pada. Usai keluar dari B.Dolls, Han banting setir ke dunia seni peran. Ia membintangi beberapa drama Korea bertajuk Second to Last Love dan Happy Sisters, serta film Moonlit Gymnastics, Sori: Voice From The Heart, dan One Punch.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.