Sukses

Kakak Meninggal Dunia, Haruka Nakagawa Banjir Ucapan Duka dari Teman-Teman Artis

Sebelum sang kakak mengembuskan napas terakhirnya, Haruka Nakagawa masih sempat berkomunikasi.

Liputan6.com, Jakarta - Haruka Nakagawa, begitu terpukul atas kepergian sang kakak untuk selama-lamanya. Apalagi, eks member JKT48 ini masih sempat bercerita pada kakak perempuannya itu bakal pulang ke Jepang.

Namun Haruka Nakagawa belum sempat pulang kampung, sang kakak sudah mengembuskan napas terakhirnya pada 4 Mei 2019 lalu.

Mau tak mau, Haruka Nakagawa langsung terbang ke tanah kelahirannya, Jepang. Di sana, ia tak berhenti meneteskan air mata karena kehilangan kakak yang disayanginya.

Dalam doanya, Haruka Nakagawa ingin sang kakak tetap bahagia. Dan mengungkapkan sang kakak selalu ada di hatinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berterima Kasih

"Sekarang tidak bisa ngobrol bareng atau apapun Gak bisa... tapi aku yakin Kaka pasti ada di samping aku dan keluarga.dan disana Kaka harus bahagia ya... Gak bisa lihat langsung Kaka tapi di dalam hati aku selalu ada Kaka ...Dan aku bisa langsung ke japan karena banyak yang bantu aku, dari kantor sampai member JKT48,staff JKT48, teman2 aku, terimakasih semua bantu aku ... aku bisa langsung ke japan jadi bisa ketemua Kaka,dan aku bilang langsung ucapin ke kaka terimakasih dan sayang sama kaka," tutur Haruka Nakagawa, di akun Instagram, Minggu (11/5/2019). 

3 dari 3 halaman

Banjir Ucapan Belasungkawa

Tak sedikit teman-teman artis Haruka Nakagawa di Indonesia yang ikut berduka atas kepergian sang kakak. Mereka membanjiri kolom komentar dengan ucapan belasungkawa.

"Haruka, turut berbelasungkawa ya sayang semoga haruka sabar dan kuat. Doa terus buat kakak dan keluarga. Love," tulis Melody Laksani.

"Turut berduka cita ya syg," tambah Fitri Tropica.

"Im so sorry for your loss.. *hugs*," timpal Maya Septha.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini