Sukses

Yayan dan Cecep Melawan Keanu Reeves, Iko Uwais Merinding Disko

Iko Uwais meluapkan kebanggaannya pada Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Iko Uwais dan Audy Item menghadiri gala premier film John Wick Chapter 3: Parabellum di Jakarta, Selasa (14/5/2019) kemarin. Selain dibintangi Keanu Reeves, John Wick Chapter 3: Parabellum menampilkan dua aktor Indonesia, yakni Cecep Arif Rahman dan Yahan Ruhian.

Kedatangan Iko Uwais-Audy Item untuk mendukung serta menyelamati Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Usai menonton, Iko Uwais meluapkan kebanggaannya pada Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

“Baru selesai menonton, mau berkomentar malah merinding duluan. Saya merinding disko!” seru Iko Uwais kepada Showbiz Liputan6.com.

Iko Uwais bangga melihat teman seperjuangannya mencuri perhatian dan memberi warna baru dalam film box office John Wick Chapter Chapter 3: Parabellum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Naik Level

Iko Uwais, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman, dan Joe Taslim disebut membuka jalan bagi para seniman layar lebar Indonesia menuju pusat film dunia, Hollywood. Disebut demikian, Iko Uwais bangga dan berterima kasih. Bintang film Merantau dan The Raid ini menyebut, lewat John Wick Chapter 3: Parabellum, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman naik ke level yang lebih tinggi.

“Kami tidak lagi dipandang sebelah mata. Semoga ke depan kami tidak hanya muncul di genre aksi. Bukan hanya dikenal karena kemampuan koreografi, tapi bisa berakting juga. Bangga banget Kang Yayan dan Kang Cecep dilirik oleh studio besar seperti Lionsgate lewat film John Wick ini,” sambung Iko Uwais.

3 dari 3 halaman

Dukungan dan Apresiasi

Senada dengan sang suami, Audy Item mengajak masyarakat mendukung langkah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Salah satunya dengan menonton dan mengapresiasi film terbaru mereka.

“Film aksi mulai berkembang. Enggak hanya gebuk-gebukan dan tembak-tembakan. Ceritanya juga berkembang dan lebih rapi. Saya penyuka film, menyukai genre aksi, dan kebetulan dapat suami juga aktor laga,” pungkas Audy Item. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini