Sukses

Istri Mualaf, Rizal Armada Mulai Hijrah

Belum lama ini, Rizal Armada terlihat bersama Arie Untung, Dude Harlino, Teuku Wisnu, dan selebritas lainnya yang tergabung dalam sebuah kajian Islam.

Liputan6.com, Jakarta - Berbondong-bondong selebritas mengikuti kajian agama. Baru-baru ini terlihat ada Rizal Armada bergabung dengan yang lain.

Diakui Rizal Armada, ia melakukan ini semua untuk menjadi sosok imam yang baik untuk istrinya, Monica Imas.

"Yang pertama ingin memperbaiki diri. Kedua alhamdulillah, istri kan mualaf jadi dia butuh sosok imam yang baik dan saya juga mengejar ketertinggalan," ungkap Rizal Armada, di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Rizal Armada menambahkan selama ini ia selalu mementingkan kehidupan duniawi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perbaiki Masa Lalu

Untuk itu ia ingin memperbaiki segala kesalahannya di masa lalu.

"Selama ini kan saya terlalu keduniawian, dan bukan menjadi imam yang baik. Terus memperbaiki pola bersyukur," sambungnya. 

3 dari 3 halaman

Masih Jauh

Meski banyak yang mengira dirinya sudah hijrah, namun Rizal mengaku perjalanannya masih jauh untuk hal itu. Kini, ia ingin fokus untuk memperbaiki salatnya.

"Kalo dibilang hijrah, gue nggak merasa diri gue hijrah, tapi masih on the way. Jadi kalo udah hijrah itu udah istiqomah. Kalo sekarang masih cuma polanya ya, memperbaiki salat lima waktu, salat tepat waktu," kata pria bernama asli Tsandi Rizal Adi Pradana itu. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini