Sukses

Han Ji Seong Menyetir dalam Pengaruh Alkohol Sebelum Kecelakaan Maut

Sebelumnya, suami Han Ji Seong juga mengaku bahwa ia tengah mabuk saat kecelakaan terjadi.

Liputan6.com, Seoul - Kematian aktris Han Ji Seong akibat kecelakaan maut pada 6 Mei lalu, menimbulkan sejumlah teka-teki. Satu fakta baru terkuak dari hasil autopsi, yang dilaporkan oleh CBS Nocut News, pada Jumat (17/5/2019).

Dilansir dari Soompi, sebelum kecelakaan terjadi, Han Ji Seong ternyata menyetir dalam kondisi di bawah pengaruh alkohol.

Dari hasil autopsi, ditemukan bahwa kadar alkohol dalam darah sang artis berada dalam kisaran 0,1 persen. Di Korea Selatan, angka ini cukup untuk membuat surat izin mengemudi yang dimiliki seseorang hangus.

Sebelumnya, suami Han Ji Seong juga mengaku bahwa ia tengah mabuk saat kecelakaan terjadi. Tapi, ia mengklaim tak tahu apakah saat itu sang istri juga ikut minum-minum atau tidak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kronologi Kecelakaan

Kecelakaan maut yang mengambil nyawa Han Ji Seong terjadi pada 6 Mei 2019 pukul 3:52 pagi di jalan raya Incheon International Airport. Suami Han Ji Seong mendadak ingin pergi ke toilet, jadi sang aktris menghentikan mobilnya di lajur kedua jalan.

Han Ji Seong lantas keluar dari kendaraan dan menuju bagian belakang mobil.

Seorang sopir taksi yang melihat suami Han Ji Seong meninggalkan mobil, mencoba banting setir, tapi malah menabrak sang aktris. Han Ji Seong terjatuh, lalu ditabrak oleh kendaraan lain.

3 dari 3 halaman

Nasib Dua Sopir

Sementara itu polisi masih menginvestigasi penyebab pasti kematian Han Ji Seong. Dua sopir yang menabrak aktris tersebut dikenai pasal pembunuhan tak disengaja. Beratnya hukuman yang akan diberikan, kemungkinan akan bergantung kepada hasil autopsi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini