Sukses

Aura Kasih Gelar Acara Tujuh Bulanan

Aura Kasih gelar acara tujuh bulanan pada Sabtu (18/5/2019) sore.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa kehamilan Aura Kasih telah memasuki trimester ketiga. Sama seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, istri Eryck Amaral itu menggelar acara tujuh bulanan atau baby shower, Sabtu (18/5/2019) di Wang Residence, Jakarta Barat.

Hal ini diketahui melalui unggahan Instagram Stories Aura Kasih. Ia memperlihatkan foto dekorasi acara baby shower-nya yang penuh dengan berbagai macam bunga.

Sementara melalui akun Lambe Turah, terlihat Aura Kasih sedang melakukan acara siraman. Ia memakai ronce bunga melati yang dipadukan dengan kain.

"Selamat ya mbak Suni sehat selalu babynya," tulis akun Lambe Turah, Sabtu (18/5/2019) sore.

Sang suami juga terlihat di sampingnya selama acara siraman berlangsung. Suasana hangat tergambar jelas dari acara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jenis Kelamin

Sementara itu, Aura Kasih sendiri telah mengetahui jenis kelamin anaknya sejak usia kandungan empat bulan.antan kekasih Glenn Fredly ini mengandung bagi perempuan.

"Yang kita idamkan sih perempuan ya. Dan Alhamdulillah perempuan, cuman kan katanya kan bisa berubah. Cuma ya semoga deh Allah memantapkan ini perempuan," kata Aura Kasih beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini