Sukses

Main Film Mengejar Surga, jadi Pengalaman Wedananda Syuting di Belanda

Film Mengejar Surga telah menyelesaikan 20 hari proses syutingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani syuting di Belanda, film Mengejar Surga hampir selesai. Para pemain dan kru sudah menghabiskan selama 20 hari di sana. Namun ada yang menarik melihat foto-foto mereka selama syuting di sana. Ada pemain cilik bernama Wedananda Mahawira Ciptawan yang ikut serta. Ini menjadi film kedua untuk Weda, setelah sebelumnya main dalam film Kajeng Kliwon. 

"Di film ini aku berperan sebagai Dika dalam film Mengejar Surga ini. Ini pengalaman pertama aku syuting di Luar Negeri. Seru banget sih syuting di Belanda, banyak ketemu teman baru yang sangat profesional," imbuh weda, saat dihubungi melalui pesan singkat, baru-baru ini.

Banyak pengalaman yang dia dapatkan selama berada di Belanda yang nantinya akan jadi bekalnya meniti karir di dunia perfilman Indonesia. Ia tak menemukan kendala yang berarti selama menjalani syuting 

"Banyak sekali hal yang bisa dijadikan pengalaman luar biasa. Salah satunya syuting tengah malam diganggu orang tak dikenal. Dan satu lagi bisa bertemu dengan banyak orang profesional yang mengajarkan aku gimana kerja secara profesional," bebernya. 

 

2 dari 2 halaman

Tonggak

Ia juga menegaskan bahwa film besutan Bambang Drias ini menjadi tonggak karirnya di dunia perfilman. Yang nantinya akan jadi profesi yang akan ia geluti hingga dewasa. 

"Aku sih berharap film Mengejar Surga ini sukses ditonton banyak orang. Dan film ini jadi tonggak karir aku, karena aku memang suka dengan akting. Aku rencananya juga akan kuliah akting di London," pungkasnya.