Sukses

Atalarik Syach dan Tsania Marwa Berseteru, Bagaimana Kondisi Anak? 

Atalarik Syach kembali terlibat pertengkaran di hadapan kedua anak mereka, Aisyah Shabira dan Syarif Muhammad Fajri.

Liputan6.com, Jakarta Konflik antara Tsania Marwa dengan Atalarik Syach belum juga berakhir. Beberapa waktu lalu, keduanya bahkan kembali terlibat pertengkaran di hadapan kedua anak mereka, Aisyah Shabira dan Syarif Muhammad Fajri. 

Pertengkaran itu lantas berujung pada laporan ke pihak yang berwajib. Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syach dan saudaranya dengan kasus dugaan penganiayaan dan tindakan tidak menyenangkan. 

Kejadian tersebut rupanya membekas di ingatan anak mereka, terlebih kepada Syarif sebagai anak tertua. Hal ini diutarakan oleh Atalarik Syach kepada wartawan.

"Saya khawatir banget papanya di laporin polisi apalagi polisi datang ke rumah dengan seragam, abang kena stres dan itu enggak dipikirin sama ibunya," imbuh Atalarik Syach di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Rabu (22/5/2019).

  

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konseling

Selain mencoba memulihkan sendiri psikologis anaknya, Atalarik Syach juga secara rutin membawa Syarief untuk konseling. Beruntung saat ini keadaannya sudah kembali stabil. 

"Si Abang ini cukup mendengar semuanya jadi saya juga memikirkan kembali anak-anak, gimana. Ya abang secara rutin ke psikolog anak. Walaupun begitu, ibunya enggak usah khawatir, di rumah, abang hebat, adiknya lebih hebat lagi," papar dia.

 

3 dari 3 halaman

Menenangkan

"Alhamdulillah cuma sebentar karena saya yang paling dekat sama dia rumah, otomatis saya berperan sendiri untuk menenangkan pikiran dan jiwanya abang," sambung Atalarik Syach.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.