Sukses

Sinopsis FTV SCTV Miss Laundry Cantiknya Wagelaseh Tayang Kamis Pagi Ini

FTV SCTV Kamis pagi ini seru ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV ditayangkan Kamis pagi ini mulai pukul 10.00 WIB. Dion (26 thn) cowok ganteng, tajir, tapi sangat songong, dan saat Dion mau meeting sama klien, jas yang dia mau pakai meeting kusut, Dion samperin tukang laundry yang mengantar jasnya ke kantor, dan kebetulan Vina (23 THN) cewek yang mengantar jasnya baru sampai loby kantor. Dion marahin Vina karena jasnya kusut, Vina minta maaf karena yang tanganin jasnya Dion bukan dia, dan sebagai permintaan maaf Vina akan laundry ulang. Tapi Dion nggak mau, dia malah menyuruh Vina ganti rugi sebanyak 5 juta.

Masih di FTV SCTV kali ini dikisahkan juga Vina dengan tegas bilang nggak mau ganti rugi karena dia nggak punya uang sebanyak itu, maklum Vina baru mulai buka usha laundry kecil-kecilan, mereka jadi berdebat, dan Dion mengancam akan share ke social media supaya laundrynya Vina sepi. Vina sangat kesel sama Dion yang sangat songong, mereka terus berdebat dan nggak ada yang mau ngalah.

Tiba-tiba sekretarisnya Dion hampiri Dion dan bilang kalau Dion harus ke tempat meeting karena klien sudah nunggu lama. Sesampainya di kafe tempat meeting, klien membatalkan kerja sama dengan Dion karena Dion telat dan tidak profesional. Sementara Vina kaget karena banyak pelanggannya yang laundry ke tempat lain, Vinal angsung berpikir itu semua karena Dion yang sudah share di socmed soal berita yang nggak benar tentang laundry-nya.

Saat di jalan, Vina dan Dion ketemu lagi, Dion marah sama Vina karena gara-gara Vina, dia jadi telat dan kerja samanya dibatalkan. Mereka berdua saling menyalahkan, dan saat Vina mau pergi, tiba-tiba ada motor ngebut. Dion tarik Vina supaya tidak diserempet motor, mereka berdua jadi liat-liatan, tak lama kemudian pacarnya Dion lewat, dan dia diputusin sama pacarnya.Dion lepas Vina dan Vina jadi jatuh, dan Dion langsung kejar pacarnya.

Dan, bagaimana FTV SCTV selanjutnya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedikit Tabungan

Suatu hari semua harta keluarga Dion disita bank karena bangkrut. Dion dan Rumi (52 thn) mamanya harus pergi dari rumah, Rumi mengajak Dion ngekost karena dia punya sedikit tabungan, dan ternyata mereka ngekost didekat rumahnya Vina.

Vina dan Dion ketemu, mereka masih saling menyalahkan, tapi tidak dengan Rumi dan Burhan (52 thn) bapaknya Vina karena Rumi dan Burhan teman lama. Rumi minta bantuan Burhan untuk kasih Dion kerjaan, Burhan menyuruh Dion kerja di laundry sama Vina, tapi Dion nggak mau.

3 dari 4 halaman

Seperti Mengejek

Rumi terus paksa Dion supaya mau kerja di laundry sampai Dion mau. Tapi giliran Vina yang nggak mau kerja sama dia, Dion terus ikuti Vina kemana pun Vina pergi supaya Vina mau kasih dia kerjaan.

Akhirnya Vina mau kerja sama Dion dengan syarat Dion harus bantuin dia PDKT sama Danil (24 thn) cowok yang dia taksir. Dion bilang kalau dia janji akan bantuin Vina walaupun itu agak susah karena Vina cewek nyebelin, tomboy dan dekil dengan nada seperti mengejek.

4 dari 4 halaman

Rencana Dion

Dion mulai kerja di laundry sebagai pengambil dan pengantar pakaian laundy, tapi selain itu dia juga harus cari cara supaya Vina dan Danil jadi dekat. Ani (22 thn) teman Vina suka pada pandangan pertama sama Dion, dan karena ada Dion dia jadi sering laundy bajunya supaya bisa deketin Dion.

Saat Danil mau berangkat ke kantor, Vina bawa nasi goreng buat Danil atas saran dari Dion, tapi saat Vina sudah sampai depannya Danil, dia kesandung, bajunya Danil kotor karena kena nasi goreng itu. Vina jadi sedih karena dimarahin Danil, dan Vina malah jadi marah sama Dion karena itu rencana Dion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.