Sukses

Ayah Tak Jenguk Vanessa Angel di Penjara Saat Lebaran, Ada Apa?

Vanessa Angel harus melewati momen Lebaran di tahanan.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel harus melewati momen Lebaran di tahanan. Sedihnya lagi, saat momen yang dikenal sebagai ajang silaturahmi bersama keluarga, Vanessa Angel belum sempat dijenguk oleh sang ayah, Doddy Sudrajat.

Sang ayah hanya baru menjenguk Vanessa Angel ketika beberapa Minggu sebelum Lebaran. Kala itu, sang ayah membawakan mukena dan sajadah untuk Vanessa Angel.

Sejatinya sang ayah sudah memiliki niatan untuk menjenguk Vanessa Angel di hari Lebaran. 

"Lebaran kemarin saya belum datang, jadi belum bisa. Sepuluh hari sebelum Lebaran saya datang ke dia (Vanessa Angel) janjian, 'daddy sama mamah Lebaran mau datang ke rutan, mau dibawakan apa?" kata Doddy Sudrajat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2019).

 

2 dari 3 halaman

Rutan Penuh

Bahkan ayah Vanessa Angel berniat membawakan putrinya itu makanan favoritnya. Namun ia mengurungkan niatnya karena mendapat informasi dari petugas bahwa di hari Lebaran, suasana sangat tidak kondusif.

"Saya kan mau bawakan dia ketupat juga rendang opor, dia kesenangannya opor, tapi kata pegawai rutan hari pertama kedua sampai keempat ramai sekali, kayak nonton konser jadi wah penuh banget crowded. Jadi katanya kalau mau datang ke sana lebih baik lima atau seminggu setelah Lebaran itu sudah kosong," aku sang ayah.

 

3 dari 3 halaman

Segera Menjenguk

Vanessa Angel pun sudah mengetahui hal tersebut. Ia malah meminta sang ayah untuk menjenguknya ketika sudah mulai sepi. Untuk itu, Doddy Sudrajat pun sudah menjadwalkan akan menjenguk Vanessa Angel dalam waktu dekat.

"Jadi saya tanya lagi ke Vanessa, Vanessa bilang ‘ya sudah daddy nggak usah kesini deh, ngantrinya penuh segala macam'," kata Doddy menirukan ucapan Vanessa Angel.

"Ya sudah saya jadi belum ketemu, tapi saya mau datang ke sana tinggal atur waktunya. Jadi dalam dua tiga hari ini saya baru bisa (menjenguk Vanessa)," dia memaparkan.

Video Terkini