Sukses

Selamat, Aura Kasih Melahirkan Bayi Perempuan

Aura Kasih telah melahirkan anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih kini resmi menjadi seorang ibu. Istri Eryck Amaral itu telah melahirkan buah hati pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada Minggu (16/6/2019).

Kabar bahagia ini diketahui pertama kali dari unggahan sahabat Aura Kasih, penulis Moammar Emka. Ia mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Aura Kasih.

"Alhamdulillah selamat ya kakak atas kelahiran putri pertama bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak saleha," tulis Moammar Emka di Instagram Stories-nya.

Fotonya sendiri memperlihatkan penulis Jakarta Undercover ini yang berpose bersama Aura Kasih dan Eryck Amaral serta dua orang rekannya yang lain. Mereka memamerkan senyuman.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waktu Lahir Meleset dari Perkiraan

Sementara itu, awalnya Aura Kasih diprediksi akan melahirkan pada Juli 2019. Karena itu, maka proses persalinan artis asal Bandung ini lebih cepat dari perkiraan.

Kala itu, Aura Kasih mengaku deg-degan menjelang persalinannya. "Deg-degannya karena apa ya, 'hah gue punya anak nih'. Tapi so far sih so happy. Karena bakal punya baby," ungkapnya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini