Sukses

Pihak Atalarik Syach Anggap Saksi dari Tsania Marwa Tak Jujur

Dalam sidang, Tsania Marwa menghadirkan tiga orang saksi.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang gugatan hak asuh anak antara Tsania Marwa dan Atalarik Syahch kembali dilakukan di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu (19/6/2019). Sidang beragendakan mendengarkan kesaksian pihak Tsania.

Dalam sidang, Tsania Marwa menghadirkan tiga orang saksi. Usai sidang berlangsung, pengacara Atalarik Syach menyatakan bahwa ia meragukan keterangan saksi pihak Tsania.

"Ada tadi yang terkesan tidak jujur ya. Tapi itu sumpah urusan dia sama Allah," imbuh pengacara Atalarik Syach, Junaedi, di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor.

Namun begitu, pengacara Atalarik Syach enggan menyebut secara detail keterangan seperti apa yang dianggap tidak jujur dari saksi Tsania Marwa.

"Enggak bisa kita sebutlah tapi ada kita lihat kesaksian tidak jujur. Ya tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya," terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membantah

Dalam wawancara terpisah, Tsania Marwa membantah penilaian itu. Ia memastikan bahwa ketiga saksi yang dihadirkan sudah membuat pernyataan yang sebenarnya kepada majelis hakim.

"Memang dari awal saya enggak ada ngomong apa pun, 'Mbak nanti ngomong gini' Enggak ada sama sekali. Semua yang disaksikan itu dengan mata. Apa yang dikatakan itu memang sebenarnya," ungkap Tsania Marwa.

 

3 dari 3 halaman

Jangan Suuzan

Pesinetron berdarah Arab itu juga menegaskan bahwa tak ada unsur rekayasa dari saksi yang ia hadirkan. Apalagi, saksi telah disumpah sebelum memberi keterangan.

"Sekarang kalau mau ngomong di-setting kan semua saksi sebelum ngeluarin pernyataan disumpah dulu atas nama Allah. Jadi ya enggak ada cerita settingan. Jangan suuzon lah, biasanya yang suuzon itu yang mencurigakan," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini