Sukses

FTV SCTV Rebutan Hati Nanny Be Like Tayang Jumat Ini

FTV SCTV kali ini berjudul Rebutan Hati Nanny Be Like

Liputan6.com, Jakarta - Rebutan Hati Nanny Be Like adalah judul FTV SCTV Jumat pagi ini. Ceritanya tentang Dinar, cewek kampung asal Brebes baru sampai di Jakarta, Dinar berencana memberi Nathan surprise dengan datang ke Jakarta. Sudah 2 tahun belakangan ini Dinar dan Nathan LDR karena Nathan yang harus kerja di Jakarta selepas kuliah.

Diceritakan FTV SCTV kali ini, bermodalkan alamat dari orang tua Nathan, Dinar menyusuri ibukota meskipun Dinar sama sekali belum pernah ke Jakarta. Sebenarnya selain ingin bertemu Nathan, Dinar juga kabur lantaran menghindari perjodohan oleh orang tuanya.

Di sisi lain, Jojo lagi misuh-misuh sendiri karena diminta Pak Hendra untuk menjemput Arka adiknya yang masih TK. Padahal Jojo ada janji mau nonton sama Reni, pacarnya.

Sesampainya di ibukota, penampilan Dinar yang kampungan jadi mangsa empuk copet. Dinar yang kebingungan cari angkot malah kecopetan. Tas Dinar dibawa kabur pencopet. Dinar mencoba mengejar pencopet tapi pencopet itu keburu kabur. Untung saja warga sekitar ikut mengejar copet itu.

Apa yang terjadi di FTV SCTV Rebutan Hati Nany Be Like selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ditangkap

Tidak lama para warga datang menyeret pencopet itu ke pos keamanan. Dinar yang sudah berada di pos keamanan langsung memukul-mukul pencopet itu sambil meminta tasnya. Tapi pencopet itu malah melawan dan bilang kalau warga salah tangkap orang. Ternyata orang yang ditangkap adalah Jojo.

Jadi tadi saat Jojo jemput Arka, Arka kebelet pipis. Jojo menunggu di luar mobil. Tiba-tiba ada orang yang lari melemparkan tas Dinar ke arahnya. Setelah itu, Jojo langsung ditangkap banyak orang dan dibawa ke pos. Jojo malah balik marah lantaran Dinar dan para warga salah orang.

Alhasil Dinar dan para warga hanya bisa minta maaf. Jojo tidak terima. Tapi tiba-tiba Jojo teringat Arka yang ditinggalkan di toilet umum. Jojo bergegas pergi sambil misuh-misuh ke arah Dinar. Wargapun bubar. Tinggal Dinar yang kebingungan karena HP dan dompetnya sudah dibawa kabur pencopet itu.

3 dari 5 halaman

Bingung

Jojo bingung karena tidak menemukan Arka. Hingga tiba-tiba Arka muncul dan berlari ke arah Jojo. Untungnya Arka sudah bersama Pak Hendra. Pak Hendra tidak sengaja melihat Jojo menangis di pinggir jalan. Langsung saja Pak Hendra “menyelamatkan” Arka yang kebingungan.

Pak Hendrapun marah besar kepada Jojo karena tidak becus menjaga adiknya. Pak Hendra menghukum Jojo dengan mencabut semua fasilitas Jojo. Seluruh fasilitas Jojo akan dikembalikan setelah Jojo bisa mencarikan pengasuh anak alias nanny untuk menjaga Arka. Jojo terpaksa setuju.

4 dari 5 halaman

Perjodohan

Dinar kebingungan uangnya tinggal sedikit. Tiba-tiba Dinar keingetan kalau di Jakarta ada tantenya yang sudah sukses. Dinarpun mendatangi rumah tantenya, Bu Retno. Akhirnya Dinar sampai di depan rumah Bu Retno tapi ternyata di rumah Bu Retno banyak orang mengantri yang ingin mendaftar sebagai nanny.

Ternyata usaha Bu Retno adalah penyalur pengasuh anak. Sebenarnya Dinar agak dilema untuk datang ke tempat Bu Retno karena nanti Bu Retno bisa melaporkan keberadaannya pada orang tua Dinar dan Dinar harus ikut perjodohan.

5 dari 5 halaman

Pencarian

Salah satu karyawan Bu Retno salah mengira kalau Dinar adalah orang yang ingin mendaftar kerja. Dinar terpaksa ikut antrian dan ikut wawancara. Apesnya Dinar malah lolos seleksi sebagai pengasuh anak. Dinar sempat bertemu Bu Retno.

Untungnya Bu Retno tidak mengenali Dinar karena Dinar sempat merubah penampilannya menjadi agak modis dan merubah namanya jadi Shela. Bahkan Dinar menggunakan wig rambut pendek. Meskipun logat medoknya tetap melekat. Dinar bisa bernapas lega karena setidaknya dirinya punya tempat tinggal. Dinar berencana melanjutkan pencariannya esok hari.

Untuk kisah selengkapnya tonton saja FTV SCTV Rebutan Hati Nanny Be Like seutuhnya, Jumat hari ini mulai pukul 10.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini