Sukses

Belajar Jadi Manajer Jimin dkk di BTS World

Akan ada 10 ribu foto dan 100 video eksklusif dalam BTS World yang bisa diakses.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah gim baru dari Netmarble bertajuk BTS World dirilis serentak di seluruh dunia pada Rabu (26/6/2019). Bisa dilihat dari judulnya, gim ini memang berkaitan dengan Jin dkk.

Dilansir dari Billboard, Selasa (25/6/2019), BTS World merupakan gim yang mengajak pemainnya untuk menjadi manajer pelantun "Boy with Luv" ini. Dalam gim simulasi tersebut, pemain diminta untuk mengambil sejumlah keputusan untuk ketujuh anggota BTS yang baru saja memulai kariernya.

Tak hanya permainan, ada banyak kejutan untuk para penggemar dalam gim ini.

Akan ada 10 ribu foto dan 100 video eksklusif dalam BTS World yang bisa diakses. Bahkan para pemain bisa berinteraksi secara virtual dengan ketujuh anggota BTS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Kepribadian Asli

Netmarble menyebutkan bahwa sejumlah elemen dalam permainan ini bersumber dari kepribadian asli para personel BTS.

"Lewat semua interaksi ini kamu bisa mengintip kepribadian sebenarnya [dari para anggota BTS]. Meski sebagian cerita terbilang fiksi, ini berdasarkan kepribadian mereka, apa yang mereka katakan, bagaimana mereka berbicara, dan apa yang mereka rasakan atas berbagai hal," begitu isi pernyataan Netmarble.

3 dari 3 halaman

OST Gim

Big Hit Entertainment juga akan merilis album yang berisi soundtrack gim ini pada 28 Juni mendatang. Beberapa lagu yang dimuat dalam album ini antara lain “Dream Glow” oleh Jin, Jimin, Jungkook, dan Charli XCX; “A Brand New Day” oleh J-Hope, V, dan Zara Larsson; serta “All Night” oleh RM, Suga, dan Juice WRLD.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini