Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Kamis 27 Juni 2019: Marcell Larang Bunga Serahkan Bayinya

Kamis malam ini, Cinta Suci melanjutkan kisahnya.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Suci Kamis malam ini, Suci tampak terbaring lemah di kasur ruang rawatnya. Ronny menghampirinya. Sambil menangis Ronny bertanya bundanya itu sakit apa. Suci menenangkan Ronny dan bilang dia sehat-sehat saja.

Masih di episode Cinta Suci, di musola pesantren, Ronny tampak berdoa. Ronny berharap Tuhan menyembuhkan sakit bundanya, mengembalikan bundanya ke rumah mereka, membantu Papa Marcell agar dapat duit banyak lagi.

Sementara itu Aditya dan Monica di rumahnya. Di saat yang bersamaan Bunga muncul menggendong bayinya dan membawa tas perlengkapan bayinya itu. Bunga mau menyerahkan Juna ke Aditya.

Bunga akhirnya pamit pada bayinya dan meminta bayi Juna itu baik-baik selama jauh dari Bunga. Tapi saat Bunga masih bicara lirih pada bayinya yang digendong Monica itu, tiba-tiba Marcell muncul bersama Bu Wahida dan Sandy. Marcell melarang Bunga menyerahkan bayinya.

Cinta Suci masih berlanjut...

 

2 dari 2 halaman

Menghitung Mundur

Bunga dan mobil Marcel akhirnya tiba juga di halaman kontrakan mereka. Bunga turun dari dalam mobil dan menangis kembali. Bu Wahida memeluknya.

Tanpa Marcel Cs sadari, mobil Bu Sandra menghampiri dan Bu Sandra mengintai dari luar pagar rumah. Bu Sandra bertanya apa sekarang saatnya? Anak buah Bu Sandra meminta supir menjauh. Dia kemudian menghitung mundur.

Video Terkini