Sukses

Kocaknya Jirayut Nyanyikan Lagu Hak Asasi Ala Thailand di Panggung D'Star

Aksi Jirayut menyanyikan lagu Hak Asasi ala Thailand mengundang gelak tawa. Bagaimana aksi kocaknya ini di panggung D'Star Indosiar?

Liputan6.com, Jakarta - Jirayut kembali menunjukkan aksi kocaknya. Kali ini, ia menyanyikan lagu berjudul “Hak Asasi” dengan bahasa Thailand. Hal tersebut mengundang gelak tawa seisi studio Emtek City, Jakarta Barat dalam acara D'Star Indosiar, beberapa waktu lalu.

Mulanya, Jirayut yang sedang menyimak komentar para dewan juri pada penampilan memukau Weni, salah satu peserta, yang pada saat itu menyanyikan lagu “Hak Asasi”. Tiba-tiba pria imut ini mendapat tantangan dari host yang lain, Ramzi untuk menyanyikan lagu tersebut ala bahasa Thailand.

Langsung saja usul Ramzi disambut meriah oleh juri dan juga para host lain, Gilang Dirga dan Irfan Hakim. Dengan percaya diri, akhirnya Jirayut pun menyanyi “Hak Asasi” dengan bahasa Thailand. Alhasil, aksinya kocaknya tersebut malah mengocok perut penonton.

Ingin lihat aksi Jirayut menyanyi dengan bahasa Thailand di panggung D’Star Indosiar? Simak selengkapnya di channel Indosiar di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.