Sukses

Berapa Tarif Kontrak Eksklusif Vanessa Angel?

Vanessa Angel telah terikat kontrak dengan sebuah teve digital berbasis streaming.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel menyatakan akan bungkam kepada media selama beberapa waktu ke depan. Alasannya adalah karena Vanessa Angel telah terikat kontrak dengan sebuah teve digital berbasis streaming.

Kabarnya, Vanessa Angel menerima tawaran yang fantastis dalam kontrak tersebut. Berapa tarif kontrak tersebut?

Manajer Vanessa Angel pun buka suara terkait tarif kontrak eksklusif tersebut. "Lebih cukup lah untuk biaya hidup," kata manajer Vanessa Angel, Lidya, saat ditemui di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019).

Berbagai spekulasi pun muncul. Kabarnya, kontrak tersebut di atas 150 juta, bahkan sampai ada yang menyebut hingga 500 juta. Namun, sang manajer enggan membeberkannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biaya Hidup

"Pokoknya cukuplah untuk biaya hidup. Selama lima bulan Vanessa tidak ada pemasukan apapun, jadi ya pas ada tawaran kita terima biar ada pemasukan," lanjutnya.

Lebih lanjut, dalam kontraknya Vanessa Angel tidak boleh melakukan wawancara kepada media apapun selain teve digital tersebut.

Nantinya, Vanessa Angel hnaya akan menyampaikan keterangan dan melakukan wawancara eksklusif di aplikasi streaming tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini