Sukses

Alasan Rey Utami dan Pablo Benua Minta Undur dari Pemeriksaan Polisi

Rey Utami dan Pablo Benua tak hadir dan minta undur dari pemeriksaan polisi

Liputan6.com, Jakarta - Rey Utami dan sang suami yakni Pablo Benua ikut dilaporkan oleh Fairuz A Rafiq terkait kasus 'Ikan Asin'. 

Rey Utami dijadwalkan menjalani pemeriksaan atas kasus yang dilaporkan Fairuz A Rafiq di Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya pada Jumat (5/7/2019). 

Namun, Farhat Abbas selaku pengacara pasangan suami istri ini mengajukan penundaan pemanggilan terhadap kliennya. Farhat Abbas mengaku surat pemanggilan datang terlalu cepat yaitu pada Kamis (4/7/2019).

Sementara kliennya ada urusan lain yang tak bisa ditinggalkan. Karena hal tersebut, mereka tak bisa hadir pada pemanggilan pemeriksaan tersebut.

Berikut adalah keterangan Farhat Abbas sebagai pengacara Rey Utami dan Pablo Benua terkait kasus "Ikan Asin" yang bisa Anda saksikan di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.