Sukses

Sindir Kaum Adam, Novi Rizki Telurkan Single Cantik Itu Mahal

Novi Rizki siap menggebrak industri musik dangdut modern dengan Cantik Itu Mahal.

Liputan6.com, Jakarta - Tak pernah surut dari permukaan, industri musik dangdut di Indonesia selalu kebanjiran nama-nama artis yang selalu memanjakan telinga masyarakat. Salah satunya Novi Rizki, pedangdut yang tak hanya jago bernyanyi, namun juga pandai berakting dan presenter.

Novi Rizki yang asli Bandung ini, sempat menyorot perhatian dengan lagu "Zanda Tik Tok". Kini, wanita kelahiran 1993 lalu tersebut, tengah mempersiapkan lagu kedua yang diharapkan bisa lebih booming, "Cantik Itu Mahal".

Novi Rizki yang siap menggebrak industri musik dangdut modern ini, memang terbilang penyanyi yang energik, cantik, ramah, dan sangat modern dalam kehidupan sehari hari. Belum ada pria belahan hati di dalam hatinya membuat Novi sangat cocok dengan lagu "Cantik Itu Mahal".

Pasalnya, pada era sekarang, seorang wanita yang mau terlihat cantik dan elegan, membutuhkan banyak kebutuhan mulai dari makeup, baju, parfum, tas, sepatu, dan asesoris di tubuh. Tentunya, biaya yang dibutuhkan sangat mahal. "Tapi boleh juga loh kalau ada tawaran endorse, hi hi hi," celetuk Novi Rizki kepada wartawan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengundang Sensasi

Tembang "Cantik Itu Mahal" terbilang unik. Pasalnya, lirik dan judul lagu satu ini dibuat untuk mengundang sensasi serta sedikit sindiran kepada kaum Adam.

Selain tarik suara, Novi juga kerap tampil di berbagai program reality show televisi swasta. Novi juga menjadi pembawa acara di beberapa acara televisi nasional dan sebuah acara dangdut. Ia juga sempat membintangi beberapa judul sinetron, seperti Anak Langit serta Orang Ketiga yang diproduksi Sinemart di SCTV.

Penyanyi yang pernah manggung dengan Via Vallen, Nella Kharisma, Zaskia Gotik, Siti Badriah dan masih banyak lagi ini, pernah merasakan sebagai orang serba kekurangan dalam program "Bedah Rumah". Di situ ia bertukar nasib dengan orang yang tak seberuntung dirinya.

3 dari 3 halaman

Kenangan di Panggung

Sahabat Ratna Pandita ini juga memiliki kenangan tak terlupakan saat manggung di HUT Tanah Bambu, Batulicin, Kalimantan Selatan. Novi Rizki merasa luar biasa saat dirinya disaksikan jutaan penonton.

Ia kala itu berbagi panggung dengan puluhan artis ibu kota untuk bernyanyi bersama. Novi Rizki yang pada saat itu masih penyanyi pendatang baru pun merasakan suka cita karena pengalaman tersebut sangat membekas dan tak bisa dilupakan.

Pemilik akun Instagram @novirizkiyanti ini pun menyampaikan harapan agar bisa dipermudah dalam mencapai karir dan cita-cita, serta dilancarkan rezeki dan dientengkan jodohnya. "Juga, semoga lagu 'Cantik Itu Mahal' bisa diterima oleh masyarakat luas dan makin viral. Aamiin," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini