Sukses

Paris Hilton Tak Sabar Rilis Lagu Barunya

Paris Hilton bakal merilis lagu barunya tepat di musim panas mendatang. Lagu berjudul "After Midnight" itu diproduseri DJ Afrojack dan duo elektropop LMFAO.

Liputan6.com, Los Angeles: Menurut rumor yang beredar, Paris Hilton siap meluncurkan lagu terbaru pada musim panas mendatang. Seperti yang diberitakan Livepass, Senin (14/5), lagu terbaru sosialita cantik itu bertajuk "After Midnight" yang diproduseri DJ Afrojack dan duo elektropop LMFAO.

Paris juga berencana merilis lagu barunya itu lewat siaran radio Ryan Seacrest, 5 Juni mendatang. Tak hanya itu, bintang reality show 31 tahun itu juga dijadwalkan siap menyanyikan lagu barunya secara live dalam acara Pop Musical Festival di San Paulo, Brasil, 23 Juni nanti. Untuk klip videonya, ia mulai syuting pada akhir Mei ini.

Pada Januari lalu, pewaris tahta kerajaan hotel Hilton itu membeberkan sedikit rencananya untuk merilis album baru kepada MTV News di acara after-party Weinstein Golden Globes.

"Aku baru saja dari studio dengan Redfoo malam kemarin, jadi kami sedang mengerjakan lagu baruku dengan LMFAO. Ini benar-benar berbeda dari albumku sebelumnya. Aku pindah jalur ke genre baru. Aku bersama Afrojack yang memproduseri semua laguku. Jadi, kami mengerjakan lagu-lagu yang mengesankan," katanya.

Paris sangat senang dengan musik barunya itu dan menyatakan bahwa dirinya sudah tak sabar lagi untuk segera merilisnya di musim panas mendatang. (Aceshowbiz/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini