Sukses

Anak Nunung Srimulat Tak Bisa Bertemu Ibunda di Polda Metro Jaya

Bersama kerabat lainnya, putra Nunung Srimulat ini mendatangi Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Nunung Srimulat, dan sang suami, Iyan Sembiran, sejak Jumat (19/7/2019), menginap di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan narkoba. Mengetahui sang ibunda diamankan polisi, Bagus, putra Nunung berinisiatif mendatanginya.

Bersama kerabat lainnya, putra Nunung Srimulat ini mendatangi Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7/2019). Sayangnya, kehadirannya tak diterima.

Putra Nunung Srimulat ini pun harus pulang dengan tangan hampa. Rupanya, Nunung belum diizinkan menerima tamu yang membesuknya dari siapapun usai digrebek.

Bagus hanya 15 menit berada di depan Direktorat Narkoba Polda Jaya. Ia bersama kerabatnya memutuskan untuk pulang.

 

2 dari 3 halaman

Akan Kembali

Meski ditolak kehadirannya, Bagus, akan datang kembali setelah mendapat izin kunjungan.

"Yang pasti agak menyesal juga ya belum bisa jenguk mama karena belum ketemu sama sekali. Sedih juga yang pasti, enggak bisa tahu keadaan orangtua," ujarnya menahan tangis.

 

3 dari 3 halaman

Tak Kecewa

"Kecewa sih enggak. Kita ikuti prosedur di sini. Kalau waktunya sudah harus ketemu pasti akan dipertemukan sama mama. Mungkin masih ada apa di dalam, kita kan enggak tahu. Saya juga kan baru hadir hari ini, baru sampai banget dari Solo tadi pagi," jelasnya.

Langkah selanjutnya, Bagus akan menyiapkan kuasa hukum terbaik yang akan mendampingi Nunung menghadapi kasusnya.

"Yang terbaik pasti buat mama. Diupayakan yang terbaik buat mama karena mama itu orang baik. Mamaku orang yang baik," pungkasnya.

(Hari Ariyanti/Merdeka.com)

Video Terkini