Sukses

Baby Moon di Singapura, Syahnaz Sadiqah Berenang di Gedung Pencakar Langit

Syahnaz Sadiqah terlihat berenang di Singapura saat sedang hamil anak kembar tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Syahnaz Sadiqah tengah hamil anak kembar dari sang suami, Jeje Govinda. Usia kandungan Syahnaz saat ini sudah memasuki tiga bulan.

Di tengah kebahagiaan tersebut, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menghabiskan waktu dengan liburan ke negeri tetangga, Singapura. Selama di sana, keduanya menginap di Marina Bay Sands.

Beberapa momen sempat diabadikan Syahnaz melalui foto-foto yang diunggah melalui akun Instagram-nya. Syahnaz Sadiqah berenang di kolam outdoor Marina Bay Sands, sementara di sekelilingnya terlihat pencakar langit Singapura lainnya. 

"Ngajak bernang dua baby diperutkuu," ujarnya sebagai keterangan foto yang diunggah Senin (22/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banjir Pujian

Sebagian besar warganet memuji kecantikan Syahnaz serta desain baju renangnya. Namun, terselip komentar dari Ade Govinda dan fashion stylist Wanda Haraa yang menyebut Syahnaz mirip dengan Kendall Jenner.

Selain itu, Syahnaz juga memamerkan momen saat berada di dalam Jewel Changi Airport. Terlihat latar belakangnya adalah air terjun dalam ruangan bandara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini