Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa 30 Juli 2019: Mike Tak Mau Kalah dengan Hiro

Apa yang diceritakan episode Anak Langit Selasa sore ini?

Liputan6.com, Jakarta Selasa ini, Anak Langit memasuki episode ke berapa? Ceritanya tentang Maira yang mengenalkan Bima pada anak anak, Boeng dan Tejo. anak anak polos dan tanya, kok bukan Hiro yang datang. Bima bersikap ramah dan bilang kalau dia juga gak kalah hebat dan ganteng dari Hiro.

Sementara itu Hiro masih latihan. Rimba mulai kelelahan dan mengajak Hiro untuk istirahat sebentar. baru saja Hiro mau istirahat, saat itu hapenya berbunyi dan Hiro mendapatkan foto Maira dan Bima yang tampak mesra. Anak Langit masih berlanjut.

Toni mengingatkan Hiro adalah lawan yang tangguh karena dia juga juara MMA. Kalau kondisi Mike seperti ini, bisa saja Hiro mengalahkannya. Mike naik emosinya, dia nggak boleh kalah dari Hiro.

Hariman pulang. Rimba tanya gimana pertemuannya?! Hariman agak sedih, belum jelas jawab Hariman. Rimba pun minta Hariman sambil nunggu projek mendingan bantu Rimba di CMM.

Anak Langit selanjutnya....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaget

Maira dan Bima sedang melatih anak anak. Hiro sampai di sana. Hiro pas tiba di sana dan memergoki Maira dan Bima yang tampak mesra. Hiro tidak nyaman banget. Mau mendekat tapi kok nanti dia kayak katrok banget?!

Darko langsung apa kabar, ni gue Darko.. Hariman langsung mengencang emosi, tapi dia tanya darimana darko bisa tahu nomor Hariman.... Darko minta Hariman jangan coba coba cari masalah sama dia..

Kedekatan Bima dan Maira yang benar benar sahabat. Hiro semakin panas. Hiro pun tergesa gesa menghampiri mereka dan menarik Maira menjauh dari Bima. Maira dan Bima kaget atas kedatangan Hiro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini