Sukses

Dari Rocker hingga Mike Tramp, Ini 4 Kisah Cinta Ayu Azhari

Bermodal wajah cantik dan tubuh seksi, Ayu Azhari begitu mudah membuat kaum Adam bertekuk lutut.

Liputan6.com, Jakarta - Di era 90-an, nama Ayu Azhari menjadi salah satu artis top di Tanah Air. Kecantikan wajah yang disertai dengan tubuh seksi, menjadi senjata Ayu Azhari untuk membuat kaum Adam bertekuk lutut.

Meski digilai banyak pria, hanya ada tiga cowok beruntung yang pernah memiliki hati Ayu Azhari. Pesinetron Noktah Merah Perkawinan ini diketahui sudah tiga kali membina rumah tangga.

Tak cuma itu, Ayu Azhari juga sempat dikaitkan dengan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Kabarnya mereka sempat melangsungkan pernikahan siri. Benarkah?

Berikut kami sajikan 4 kisah cinta Ayu Azhari yang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (30/7/2019).

2 dari 5 halaman

Menikahi Rocker

Di tengah puncak kariernya, Ayu Azhari menikah dengan seorang rocker, Wisnu Djody Gondokusumo. Pernikahan mereka dilangsungkan pada 1990.

Sayang keduanya memutuskan berpisah usai mengarungi rumah tangga selama dua tahun. Dari pernikahan dengan Djody, Ayu Azhari dikaruniai seorang anak bernama Axel Djody Gondokusumo.

3 dari 5 halaman

Pernikahan Kedua

Usai berpisah dari Djody, Ayu Azhari sempat menjanda selama dua tahun. Hingga akhirnya sosok Teemu Yusuf Ibrahim berhasil meluluhkan hati Ayu Azhari.

Pernikahan Ayu Azhari dan Teemu Yusuf Ibrahim sempat berjalan selama sembilan tahun. Dari pernikahan ini keduanya memiliki tiga anak Sean Azad Taito, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq.

4 dari 5 halaman

Pesona Sang Singa Putih

Pesona vokalis White Lion, Mike Tramp, berhasil membuat Ayu Azhari tergila-gila. Pada 25 Mei 2003, Mike mempersunting Ayu Azhari secara siri kala itu.

Empat tahun berselang, Mike mendaftarkan pernikahannya dengan Ayu Azhari secara resmi ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Hingga kini keduanya masih hidup harmonis dengan dua buah hati bernama Isabelle Tramp dan Lennon Tramp.

5 dari 5 halaman

Gosip Nikah Siri dengan Bupati

Pernikahan Ayu Azhari dengan Mike Tramp dilalui dengan penuh lika-liku. Tak melulu berjalan mulus, keduanya sempat diterpa prahara pada 2015.

Saat itu, rumah tangga Ayu Azhari dan Mike dikabarkan renggang. Kabar itu semakin memanas ketika bom seks 90-an ini disebut-sebut telah menikah siri dengan Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas.

Namun hal ini dengan tegas dibantah Ayu Azhari. Lewat pernyataan tertulis ia menampik gosip miring tersebut. Ayu menilai gosip itu sengaja diembuskan untuk kepentingan politik seseorang yang hendak menjatuhkan nama Azwar Anas.

"Secara tegas saya menyatakan bahwa tidak ada hubungan khusus apalagi dalam ikatan perkawinan antara saya dengan Bapak Azwar Anas," tukas Ayu Azhari membantah kisah cintanya dengan Azwar Anas.